15 Pejabat Ini Berebut Jabatan Pimpinan 3 Dinas di Kabupaten TTS

oleh -8.5K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Jadwal pendaftaran seleksi pejabat oleh Pemerintah kabupaten (pemkab) Timor Tengah Selatan (TTS), NTT,
untuk mengisi tiga jabatan pimpinan tinggi Pratama yang lowong, berakhir Kamis (5/2/2020) hari ini. Hingga pukul 11.10 wita, ada 15 Pejabat yang telah mendaftar sebagai calon untuk memperebutkan  jabatan pimpinan pada dinas PUPR, Dinas Dukcapil dan Dinas Nakertrans. Diantara ke-15 itu ada beberapa camat yang turut memasukan berkas pendaftaran.

Charles Robo, dari pihak sekretariat panitia seleksi Di kantor Badan Kepegawaian dan pendidikan dan pelatihan (BKKP) kabupaten TTS, Kamis (5/3/2020) siang menyampaikan untuk dinas PUPR ada tiga orang yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat calon yakni  Otniel Tahun (kepala ULP saat ini), Oktas Tallo dan Linda Kase.
Untuk posisi kadis Dukcapil ada 5 orang atas nama Abner Tahun (Sekdis dukcapil), Aleks Letuna, Ardi Benu (camat Amanatun Selatan), Domi Manu dan Apris Manafe, camat Fautmolo.
Untuk dinas Nakertrans ada 6 orang yakni Lodofikus Kause , Nikanor Talaen, Krist Tlonaen (camat Kota SoE), Aris Kesaulya, Alfred Lopo dan Robby Liunokas.
“Semua calaon Syaratnya sudah lengkap dan selanjutnya akan masuk pada tahapan asesment, penulisan dan penilaian makalah, rekam jejak dan wawancara Oleh pansel yang diketuai oleh pak sekda TTS,”katanya.
Dijelaskan setelah tahapan-tahapan tersebut baru pansel melakukan akumulasi nilai para calon untuk menentukan tiga calon yang meraih peringkat tertinggi dari masing-masing jabatan.
“Setelah akumulasi nilai semua baru pansel umumkan yang tiga besar dari masing jabatan itu,”katanya.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *