Air Dari Fat Sudah Sampai Hoineno dan Nunkolo, Ini Buktinya

oleh -1.7K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Kepala dinas PRKP kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jack Benu menyampaikan distribusi air dari mata air Naunmenu di desa Fat kecamatan Nunkolo sudah terdistribusi ke desa Hoineno dan kecamatan Nunkolo setelah diperbaiki saluran yang rusak.

kita sudah perbaiki dan Minggu kemarin itu air sudah jalan, Masyarakat di desa Fat, Hoineno dan Nunkolo sudah terlayani,”kata kadis Jack Benu kepada fakta-tts.com di kantor DPRD TTS, Selasa (4/8/2020).
Kadis Jack Benu juga menunjukan sejumlah foto masyarakat yang tengah mengambil air di titik distribusi yang ada di desa mereka. “Ini foto-fotonya, masyarakat di masing-masing desa ada ambil air,”kata Jack Benu sambil menunjukan foto yang tersimpan di handphonenya.
Berikut foto-foto tersebut yang dibagikan kadis Jack Benu kepada fakta-tts.com.
Jaringan air dari desa Fat tersebut mencakup wilayah sejumlah desa di kecamatan Nunkolo yakni Fat, Hoineno dan Nunkolo.
Usai dikerjakan tahun lalu jaringan pipa dari bak penampung di desa Fat ke Hoineno dan Nunkolo beberapa kali terputus dan diperbaiki kembali.
Kondisi itu menyebabkan air hanya bisa dimanfaatkan oleh warga desa Fat sementara desa Hoineno dan Nunkolo belum normal.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *