Bupati Eppy Tahun Lantik 11 Pejabat, Ardi Benu Masuk Setda, Otniel Tahun – Linda Fobia Dilantik Ulang

oleh -5.7K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Dipenghujung tahun 2020, Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun,ST,MM Rabu (30/12/2020) pagi melantik 11 pejabat struktural eselon II, III dan IV di aula utama kantor bupati.
Hadir Dalam Pelantikan Tersebut Ketua Pengadilan Negeri SoE, Sekertaris Daerah, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra, para Asisten Sekda, Pejabat yang mewakili Kapolres TTS, sejumlah Pimpinan Organisai Perangkat Daerah, Rohaniawan Pendamping, dan Tamu undangan lainnya.
Ke-11 pejabat yang dilantik itu ada yang dilantik pada jabatan baru dan ada yang dilantik ulang, tetap pada jabatan semula karena perubahan nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Ardi Benu,S.Sos adalah salah satu pejabat yang ‘ditarik’ masuk menduduki jabatan dalam sekretariat daerah (Setda) TTS. Sebelumnya Ardi menjabat camat Amanatun Selatan yang kemudian pagi tadi dilantik pada posisi jabatan kepala bagian (Kabag) protokol Setda.
Sementara pejabat yang dilantik ulang karena perubahan nomenklatur OPD adalah Linda Fobia kepala BKPP dan Otniel Tahun, Kabag pengadaan barang dan jasa.
Jelasnya ke-11 yang dilantik yakni Agnes L.S. Fobia. S.Sos.M.Si, Jabatan Lama Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), jabatan Baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
Ardi Aprianus Benu. S.Sos, Jabatan Lama Camat Amanatun Selatan, Jabatan Baru Kepala Bagian Protocol dan Komunikasi Pimpinan Pada Sekertariat Daerah, Yonatan Yakub Piter YR Tahun. STP, Jabatan Lama Kepala Bidang Pemanfaatan data dan Inofasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jabatan Baru Camat Amanatun Selatan, Ir Melianus Olivianus Bernadus Selan, Jabatan Lama Kepala Bagian Sumber Daya Alam Pada Sekertariat Daerah, Jabatan Baru Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Pada Sekertariat Daerah, Junetrin H.S. Mulle. S.Sos, Kepala Bagian Pemberdayaan dan Layanan Data Pada Sekertariat Daerah, jabatan Baru Sekertaris Dinas Pariwisata, Jeriah L.S. Selan. SIP, jabatan Lama Pelaksana Pada Bagian Pemberdayaan dan Layanan Data, Jabatan Baru Kepala Sub Bagian kerjasama dan Otonomi Daerah Pada Bagian Pemerintahan Sekertariat Daerah, Meriana Marta E Tse. S.Sos.M.Si, Jabatan Lama Kepala Bagian Pemerintahan Umum Pada Sekertariat Daerah, Jabatan Baru Kepala Bagian Pemerintahan Pada Sekertariat Daerah, Welem Toto. SH, Jabatan Lama Kepala Bagian Perekonomian Pada Sekertariat Daerah, Jabatan Baru Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekertaeiat Daerah, Otnial Tallo Tahun. ST, Jabatan Lama Kepala Bagian Infrastruktur Pengadaan Barang Jasa Pada Sekertariat Daerah, Jabatan Baru Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pada Sekertariat daerah, Josep Ronal RK Bansae. S,Pt, Jabatan Lama Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Pada Sekertariat Daerah, Jabatan Baru Kepala Bagian Organisasi serta Aleksander Letuna. SE. M.Si, Jabat Lama Kepala Bagian Kesejahteraan Pada Sekertariat Daerah, Jabar Baru Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada sekertariat Daerah.
Buapti TTS Egusem Piether Tahun. ST.MM dalam sambutan mengatakan, Pelantikan Pejabat Struktural yang di lakukan saat ini bukan tergesah-gesah tetapi terlaksananya pelantikan agar eksekusi anggaran dapat berjalan dengan baik seuai nomenklatur, serta pejabat yang telah mengikuti Tes seleksi Pimpinan Tinggi Pratama akan dilantik Pada bulan Januari 2021.
Bupati Epy Tahun. ST.MM menghimbau kepada BPBD, Seluruh Camat, Kepala Desa, dan Lurah serta seluruh Masyarakat agar dalam memasuki tahun baru tidak melakukan acara pesta di lingkungan masing-masing untuk kita dapat menekan anggka kenaikan Covid 19, terutama di wilayah kecamatan Kota Soe, Toianas, Polen dan Kolbano.
Lebih Lanjut Bupati Epy Tahun meminta Kepada Dinas Kesehatan untuk  menempatkan lebih banyak Dokter, Perawat, Bidan dan tenaga Kesehatan lainnya di Rumah Sakit Umum Daerah Soe dalam membantu penanganan Pasien Covid 19. Bupati juga berpesan kepada Kepala Dinas Pendidikan agar dalam Wilayah Kecamatan Toianas, Polen dan Kolbano Untuk kegiatan belajar mengajar sementara di tunda.
Diakhir Sambutan Bupati TTS Egusem Piether Tahun. ST.MM mengatakan kepada seluruh pejabat pengelola keuangan agar sejumlah uang Negara  dapat di setor sehingga tidak terbawa ke Tahun 2021 jika tidak di setor maka pejabat yang bersangkutan akan di copot dari jabatan. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *