Hanura TTS Berbagi Kasih Dengan Anak Panti

oleh -533 views
Kota SoE, fakta-tts.com –Dalam rangka perayaan Hari Ulangan Tahun ke-14 Partai Hanura, Pengurus DPC HANURA Kabupaten TTS berbagi kasih dengan anak panti asuha di SoE.
Sejumlah pengurus melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Pondok Karya Timor. Selain bersilaturahmi dengan anak-anak panti dan juga pengurus panti, Pengurus DPC HANURA Kabupaten TTS menyalurkan bantuan paket sembako.
Ketua DPC HANURA Kabupaten TTS, Marthen Tualaka usai menyalurkan bantuan Senin (21/12/2020) kepada media ini dihalama Panti Asuhan Pondok Karya Timor mengatakan, sebagai ucapan syukur di hari ulang tahun ke-14 DPC Partai Hanura TTS melakukan silaturahmi ke panti asuhan sekaligus memberikan bingkisan untuk anak-anak panti Asuhan Pondok Karya Timor sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan bantuan sebagai bentuk perhatian dan support untuk anak-anak panti agar tetap semangat dalam mengejar cita-cita.
” Moment perayaan HUT ke-14 kita manfaatkan untuk bertemu dan berbagi dengan saudara-saudari kita di panti asuhan,” ujar Marthen.
Selain berbagai kasih dengan di anak-anak Panti Asuhan Pondok Karya Timor, DPC HANURA juga memberikan bingkisan sembako kepada janda/duda kurang mampu di wilayah Kota Soe.
” Kita juga memberikan bingkisan sembako untuk janda/duda yang kurang mampu di wilayah Kota Soe,” pungkas Marthen.
Sementara Pengurus Panti Asuhan Pondok Karya Timor, Yohanis Makandolu mengucapkan terima kasih kepada DPC HANURA yang telah memberikan perhatian untuk anak-anak di Panti Asuhan Pondok Karya Timor. Kehadiran para pengurus DPC Hanura Kabupaten TTS memberikan kekuatan kepada anak-anak agar tetap semangat dalam mengejar cita-cita.
Yohanis mengaku, selama ini pihaknya kurang mendapatkan perhatian dari Pemda TTS. Proposal-proposal yang dimasukan ke Pemda TTS melalui Dinas Sosial, belum dijawab hingga saat ini. Oleh sebab itu, dirinya menitipkan aspirasi kepada anggota DPRD Kabupaten TTS dari Fraksi HANURA agar kedepan pihaknya bisa juga mendapat perhatian dari Pemda TTS.
” Kita sangat senang hati ini bisa mendapatkan kunjungan dari pengurus DPC Hanura Kabupaten TTS. Kami berharap silaturahmi yang telah terbangun bisa terus berlanjut di hari-hari akan datang,” tuturnya.
Nampak,  Ketua DPC HANURA Kabupaten TTS, Marthen Tualaka memimpin Anjangsana ke Panti Asuhan Pondok Karya Timor. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekertaris DPC HANURA, Arifin Bety, anggota DPRD Kabupaten TTS dari Fraksi HANURA, David Boimau, Dominggus Beukliu, Lusi Tusalakh, Yupic Boimau dan beberapa pengurus DPC HANURA Kabupaten TTS.(Pau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *