Kajati NTT Bertemu Forkompinda & Puluhan Warga di Kejari TTS

oleh -2.3K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Kepala Kejaksaan tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur (NTT) Fathorahman,SH,MH bersama ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah NTT, Rabu (20/5/2020) pagi melakukan kunjungan kerja ke kabupaten TTS. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Kajati Fathorahman di kabupaten TTS setelah hampir setahun menjabat Kepala Kejati NTT.
Kajati Fathorahman dan rombongan bertemu Forum komunikaai pimpinan daerah (Forkompinda) TTS di ruang kerja Kajari TTS sebelum membagikan paket Sembako bagi puluhan warga terdampak covid-19 di halaman kantor Kejari TTS.
Dalam sambutannya dihadapan Forkompinda dan warga penerima sembako kajati Fathorahman menyampaikan pentingnya masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan covid-19. “Satu orang yang sudah terkena bisa cepat menyebar ke anggota keluarga yang lain. Karena itu patuhi protokol itu penting dalam kita mengantisipasi penyebaran virus Corona,”katanya.
Pembagian sembako kepada warga terdampak juga merupakan porgram Kejaksaan agung (Kejagung). “Kami tidak hanya hadir soal Hukum saja tapi juga hadir untuk membuat sesuatu yang berarti bagi masyarakat ditengah pandemi Covid ini,”katanya.
Bupati TTS,Egusem Piether Tahun yang hadir bersama wakil bupati Jhony Army Konay menyampaikan terimakasih kepada rombongan Kajati NTT atas kunjungan tersebut yang dibarengi dengan Bhakti sosial pembagian sembako bgai masyarakat TTS. “Atas nama pemerintah dan masyarakat TTS saya sampaikan terimakasih atas kunjungan pak Kajati dan rombongan atas kepeduliannya memberikan bantuan sosial bagi masyarakat disini,”kata bupati Eppy Tahun.
Bupati Eppy Tahun memberikan cinderamata berupa sarung motiv adat bagi kajati Pathorahman dan ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini NTT.
Pembagian sembako kepada warga dilakukan bersama bupati, Kapolres TTS, Dandim 1621/TTS, ketua PN SoE, wakil bupati, ketua dan wakil ketua DPRD TTS. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *