Sebaran ODP dan PDP Per-kecamatan di TTS

oleh -4.9K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus bertambah.

Per Senin (6/4/2020) Gugus tugas penanganan covid-19 kabupaten TTS mencatat
angka ODP di kabupaten TTS sudah 60 orang dan satu orang lainnya dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP). ODP tersebar di sejumlah kecamatan dan satu PDP terdata di wilayah kecamatan Noebeba.
Dalam peta sebaran ODP dan PDP dari gugus tugas Covid-19 kabupaten TTS yang diterima fakta-tts.com dari bupati Egusem Piether Tahun,Senin malam, menunjukan sebaran ODP hampir mencakup 32 kecamatan di kabupaten TTS. Ada beberapa kecamatan yang masih bersih dari ODP. Dalam peta juga memuat jumlah sebaran orang atau pelaku perjalanan  luar negeri atau kota/daerah terdampak covid-19 yang angkanya mencapai 547 orang.
Sebaran ODP, PDP dan pelaku perjalanan luar negeri/kota terdampaj covid-19 di kabupaten TTS per senin 6 April 2020 pukul 16.00 wita tampak sebagai berikut : (angka dalam lingkaran kuning adalah jumlah pelaku perjalanan, lingkaran orange adalah angka jumlah ODP, angka dalam lingkaran merah adalah PDP).
(*/jmb)
_________
Foto: Egusem Piether Tahun,ST,MM/ bupati TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *