Sejumlah Pejabat Kadis dan Kabid di TTS Akan Dicopot

oleh -3K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun,ST,MM mengatakan akan mencopot sejumlah pejabat dari jabatan kepala dinas karena dinilai berkinerja kurang baik dalam melaksanakan tugasnya.
“Saya akan copot beberapa (pejabat kadis) karena Kerja tidak betul tidak bisa saya pertahankan,”kata bupati Eppy Tahun di rumah jabatan Bupati, Kamis (2/6/2020).
Dikejar wartawan soal siapa-siapa pejabat kadis yang akan dicopot Bupati Eppy Tahun menyebut nama Nikson Nomleni yang kini menjabat kadis Sosial. Salah seorang Kabid di dinas PRKP juga dipastikan akan dicopot karena berkinerja buruk.
“Ada beberapa, Kadis sosial salah satu,”kata bupati Tahun yang tidak menyebut jumlah pejabat kadis yang akan dicopot.
Dikonfirmasi soal kabar bahwa kadis PRKP, Jack Benu, Kadis Pariwisata, Tian Tallo dan kadis PMD, Dominggus Mella adalah pejabat kadis yang masuk dalam daftar pencopotan, bupati Eppy Tahun tidak memastikan soal pencopotan bagi ketiga pejabat tersebut.
“Kadis PMD sementara jalan, PRKP saya ada kasih nota dinas untuk selesaikan target penyerahan IKK air bersih di Fat, Oinlasi. Minggu depan saya kesana. Kalau dinas
Pariwisata belum,”katanya.
Pejabat Kabid pengairan di dinas PRKP juga disebut akan dicopot. (Jmb)

One thought on “Sejumlah Pejabat Kadis dan Kabid di TTS Akan Dicopot

  1. Sangat senang dengan ketegasan bpk bupati utk mencopot pejabat eselon dua dan tiga yg berkinerja sangat mengecewakan itu…silahkan saja bpk krn msh banyak yg mau kerja keras….yg tdk serius dan main2 jgn pertahankan utk merusak apa yg bpk impikan untuk daerah ini….
    TTS Namas….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *