Tiga Perusahaan Bantu Pemkab TTS Tangani Covid-19

oleh -4.1K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Tiga perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi, PT Nanda Karya Putra Pratama, CV. Timor Raya dan PT. Napolo Panutan Abadi ikut membantu pemerintah kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam menangani penyebaran covid-19 di kabupaten TTS.

Bantuan diwujudkan dengan pemberian sumbangan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk digunakan pemkab dan beras untuk kebutuhan masyarakat.
Bantuan tersebut diserahkan ketiga direktur perusahaan tersebut yakni oleh Charles Angkiriwang, Wellem Tan dan Ferry Angkiriwang kepada bupati TTS, Egusem Piether Tahun,ST,MM di ruang rapat bupati,Selasa (21/4/2020). Bupati Eppy Tahun didamping kepala Bappeda TTS, Ir. I Gde Witadarma, kadis PKAD Isterinya Banfatin dan plt. Kadis PUPR Lens Liu.
Bantuan kemanusiaan yang diserahkan tersebut ada 20 set pakaian Hazmat, 5 doa masker isi 40 pis/dos, beras 2 ton dan Hand Sanitizer 20 liter.
Bupati Eppy Tahun menyampaikan terimakasih atas kepedulian tiga rekanan pelaksana proyek infrastruktur jalan di kabupaten TTS tersebut.
Sebelum penyerahan juga dilakukan penyerahan SP2D uang muka kepada lima perusahaan yang sudah menandatangani kontrak kerja dengan dinas PUPR kabupaten TTS untuk pekerjaan lima titik ruas jalan di TTS. Tiga perusahaan yang memberi bantuan tersebut termasuk dalam lima perusahaan yang menerima SP2D uang muka.
Bupati Eppy Tahun meminta agar setelah pencairan tahap pertama tersebut rekanan segera melaksanakan pekerjaan fisik. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *