Pengumuman PDAM TTS Pasca Laporan Polisi

oleh -1.3K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengeluarkan pengumuman kepada segenap pelanggannya.

Pengumuman itu diterbitkan Senin 31 Mei 2021 atau sehari setelah laporan PDAM ke Polres TTS soal adanya tindakan pemutusan jalur air pipa PDAM di Bonleu ke SoE, ibukota kabupaten TTS oleh sejumlah oknum warga setempat, Minggu (30/5/2021) siang.
Dalam pengumumannya pihak PDAM menyampaikan bahwa untuk sementara pelayanan terhadap pelanggan yang terlayani dengan disteibusi air dari sumber air Bonleu tak bisa dilakukan karena adanya penutupan jalur air oleh sekolompok warga di Bonleu.
PDAM tidak memastikan kapan layanan distribusi air tersebut akan kembali normal. Pelanggan yang dilayani PDAM dengan air dari sumber Bonleu sebanyak 6.918 KK atau sambungan rumah.
Berikut pengumuman PDAM bernomor : PDAM.22-B/22/PU/V/2021 yang ditandatangani Direktur PDAM Kabupaten TTS, Lely Hayer,SE
“Disampaikan Kepada Pelanggan Air Minum Kota SoE,bahwa untuk sementara waktu pelayanan pendistribusia  air bagi pelanggan yang di layani dari Sumber Mata Air Bonleu terganggu akibat ditutup oleh sekelompok orang di Desa Bonleu.
Demikian pemberitahuan ini untuk diketahui dan disampaikan terima kasih”. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *